Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Dilaporkan Akan Hadir di Game Pass pada Agustus

By | 04/07/2024

Pada bulan Maret lalu, Diablo 4 menjadi judul pertama dari Activision Blizzard yang bergabung dengan Xbox Game Pass setelah Microsoft mengakuisisi penerbit tersebut. Kini, tampaknya pintu air mulai terbuka; Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dilaporkan akan hadir di layanan berlangganan ini pada Agustus, dengan lebih banyak game dari Activision yang segera menyusul.

Menurut pembocor terpercaya eXtas1s, yang menulis di eXputer, ia mengklaim telah berbicara dengan sumber-sumber dan melihat “bukti grafis tertentu” yang menunjukkan rilis Game Pass untuk sejumlah judul Activision dalam waktu dekat. Klaim spesifik eXtas1s adalah kedatangan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy pada bulan Agustus – yang telah dikonfirmasi oleh Windows Central – namun dilaporkan masih banyak lagi yang akan datang.

eXtas1s mengatakan remake Tony Hawk 1+2 dan Spyro Reignited Trilogy dari Activision juga akan menuju ke Game Pass – dan meskipun mereka “tidak dapat menjamin” judul-judul tersebut akan hadir bersamaan dengan Crash Bandicoot, keduanya dilaporkan akan bergabung dengan layanan berlangganan ini “segera”.

Hingga saat ini, Microsoft hanya mengonfirmasi satu judul Activision Blizzard untuk Game Pass selain Diablo 4 – Call of Duty: Black Ops 6 tahun ini, yang dijadwalkan akan menjadi tambahan pada hari peluncurannya pada 25 Oktober, tepat lebih dari setahun setelah akuisisi Activision senilai $69 miliar oleh Microsoft disahkan. Tahun lalu, bos Xbox Phil Spencer memperingatkan penggemar bahwa judul-judul dari penerbit tersebut tidak akan mulai muncul di Game Pass hingga 2024, dengan alasan “banyak ketidakpastian” seputar proses pembelian.

Namun dengan roda yang tampaknya sekarang sedang bergerak, semoga tidak lama lagi sebelum Microsoft dan Activision akhirnya memberikan apa yang sudah diidam-idamkan oleh banyak orang: setiap judul Zork di Game Pass untuk PC. Hingga saat itu, ada selalu tambahan Xbox Game Pass bulan Juli, termasuk Journey to the Savage Planet, Tchia, Neon White, dan The Case of the Golden Idol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *